Ole Gunnar Solskjaer Mengharapkan MU Tak Mentok Di Semi Final

Ole Gunnar Solskjaer Mengharapkan MU Tak Mentok Di Semi Final – Manchester United sukses melesat kembali ke semi-final Liga Europa. Ole Gunnar Solskjaer mengharapkan Setan Merah tidak akan mentok di set itu musim ini.

MU meneguhkan cara ke-4 besar persaingan itu selesai menang 2-0 atas Granada pada putaran kedua perempat-final di Old Trafford, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB.

Secara agregat, MU menang 4-0 selesai kalahkan saingannya itu 2-0 di putaran pertama minggu silam. Ini menjadi kali ke-2 secara berturut-turut, MU melesat ke semi-final Liga Europa.

Sayang musim kemarin berbuntut pahit buat mereka, selesai ditaklukkan Sevilla dengan score 1-2, yang lalu jadi pemenang. Di semi-final kesempatan ini, Manchester United akan hadapi musuh yang serupa beratnya, AS Roma.

Manalagi Roma bikin Liga Europa selaku peluang terakhir kalinya mendapat trophy musim ini, karena itu MU mesti hati-hati benar. Ditambahkan MU punyai pengalaman tidak mengasyikkan bersama Solskjaer di pertandingan-pertandingan penting sebagai berikut.

Musim kemarin, MU gagal di tiga semi-final berturut-turut mulai Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan Piala FA. Pada musim ini ceritanya tak lebih bagus, lantaran tidak hanya kembali kalah di semi-final Piala Liga Inggris, MU justru berhenti bisa lebih cepat di perempat-final Piala FA.

Maka, Solskjaer menentang banyak pemain buat dapat melesat lebih jauh kesempatan ini. Dengan semi-final diadakan dua leg, Manchester United dan Roma punyai kemungkinan sama besarnya ke final.

“Mudah-mudahan saja (tak tidak sukses kembali di semi-final). Anda kenal, di saat Anda sampai semi-final, hal tersebut lumrah terjadi. Anda main hadapi club-club bagus,” tutur Solskjaer seperti diambil National News.

“Kami hadapi beberapa club bagus, namun kami lalu memiliki kesempatan kembali melesat ke final. Saya memandang determinasi, sikap banyak pemain yang pengin bawa tm ini mengambil langkah ke final,” tambahnya.

“Rasa sedih lantaran kekalahan yang kami penderitaan beri motivasi untuk selalu melesat dan mudah-mudahan dapat menyelesaikan musim dengan gemintang,” tutup Ole Gunnar Solskjaer.