Jose Mourinho Sebutkan Mutu Teamnya

Jose Mourinho Sebutkan Mutu Teamnya – Tottenham Hotspur seringkali kehilangan angka walau sempat pernah unggul. Eksekutif Tottenham Jose Mourinho menuturkan, petunjuk itu terkait dengan mutu teamnya.

Club London Utara itu udah kehilangan 18 point dari status unggul di Liga Inggris musim ini. Rekor jelek itu cuman kalah atas club rangking 15 Brighton, yang kehilangan 20 point.

Peristiwa paling akhir berlangsung diakhir minggu kemarin sewaktu Spurs melayani Manchester United di Stadion Tottenham Hotspur. The Lilywhites unggul lebih dahulu 1-0 saat sela kompetisi, namun selanjutnya kalah dari score 1-3.

Hasilnya, Tottenham bergeser ke rangking tujuh klassemen dengan pengumpulan 49 point ketinggal enam point dari West Ham di status empat. Dengan tersisa tujuh kompetisi tuju akhir musim, kemungkinan Harry Kane cs buat finish di zone Liga Champions lumayan kecil.

Mourinho betul-betul sudah ketahui yang menimbulkan dibalik perform turun Tottenham itu di kompetisi. Namun, Mourinho belum ingin mengatakan dengan detil.

Saya ketahui kenapa hal semacam itu berlangsung,” sebut Mourinho di Sky Sports. “Saya juga mengerti kalau Anda dapat memandangnya dari suatu sudut pandang yang berlainan. Suatu club yang mulai kompetisi secara baik, mulai memenangkan kompetisi, memiliki arti sebuah hal positif yang Anda ingin lupakan.”

“Sisi positifnya ialah, namun saya sepakat dengan Anda berkaitan hal semacam itu, sewaktu Anda dalam status unggul selanjutnya kehilangan angka, ada juga perihal-perihal negatif didalamnya.”

“Tersebut yang saya belum bersiap mengupasnya dengan Anda. Saya berpikir itu terkait dengan banyak dari mutu kami selaku suatu club, namun saya belum bersiap buat mengupasnya dengan Anda,” lugu bekas eksekutif Chelsea serta Manchester United ini.