Fans Marseille Tolak Drogba Kembali

Fans Marseille Tolak Drogba Kembali – Fans Marseille melangsungkan penolakan pada Didier Drogba saat Marseille bertanding melawan AS Monaco pada lanjutan Ligue 1 matchday ke 20, pada Minggu 15 Januari 2017 malam. Pada pertandingan yang dimenangkan oleh AS Monaco dengan hasil 4-1, fans melakukan penolakan kedatangan Drogba dengan cara membetangkan spanduk untuk mempersilakan mantan pemain Timnas Pantai Gading tersebut melanjutkan pekerjaannya di China.

 

Sebelumnya, Drogba memberitahukan bahwa dirinya ingin bermain untuk Marseille. Mantan striker Chelsea tersebut mengaku masih senang dengan Marseille, klub yang dulu sempat dibelanya saat musim 2003-2004.

 

Kala itu, Drogba yang saat ini berumur 38 tahun diturunkan pada 53 pertandingan serta mencetak 31 gol. Prestasi itulah yang membuat Drogba dibajak oleh Chelsea, tim yang saat itu sedang mengumpulkan kekuatan saat musim panas 2004. Kepergiannya tersebut ternyata masih diingat dalam hati para fans Marseille. Saat mereka cinta-cintanya pada sang striket, Drogba malah memutuskan untuk pindah ke Chelsea.

 

“Drogba, berhentilah untuk mencintai Marseille. Berhentilah mengasihi dirimu sendiri dan kembalilah bermain di China,” begitulah tulisan di spanduk yang dibeberkan di tribun penonton Stade Velodrome markas Marseille.