Zvardo Kuzmanovic Berikan Kredit Pada Roberto Manchini

Zvardo Kuzmanovic Berikan Kredit Pada Roberto Manchini

bursaprediksibola.org – Seorang punggawa gelandang tengah yang di miliki oleh Inter Milan dari seorang Zdravko Kuzmanovic yang mana telah memberikan sebuah kredit terhadap seorang pelatih baru Inter Milan yakni Roberto Manchini yang telah menjalani debut pertanidngan dengan Inter saat raih catatan imbang kontra Milan dalam Derby semalam.

Manchini yang telah datang ke Inter Milan di era yang kedua darinya saat posisi yang sempat ada Walter Mazzarri yang telah di berhentikan oleh pihak managemen karena tak dapat berikan kepuasan pada managemen terkait dengan tim dan Manchini dapat raih satu poin di laga pertama.

“Kami yang dapat mengawali pertandingan dengan sangat baik adanya akan tetapi kami harus kemasukan gol terlebih dulu akan tetapi kami yang dapat bangkit kemudna dapat terus ciptakan peluang yang baik dan di hari ini kami telah main dengan bagus dan segalanya telah kompak dan dapat bantu pertahanan dengan sebuah serangan balik yang cepat.” ungkap Manchini.

“Kami yang menargetkan catatan tiga besar di dalam klasifika akhir nanti di karenakan dari Inter yang di haruskan dapat tembus Eropa di musimd depan.”