Zinedine Zidane Berikan Pujian Kualitas Kylian Mbappe

Zinedine Zidane Berikan Pujian Kualitas Kylian Mbappe – Zinedine Zidane memberikan pujian pada kualitas Kylian Mbappe. Buat Zidane, ia serta pelatih mana saja dalam dunia ini akan suka dapat mempunyai Mbappe dalam timnya.

Zidane barusan kembali melatih Madrid sesudah 10 bulan tinggalkan club itu. Zidane ditunjuk kembali sesudah Madrid hancur lebur selama musim ini bersama dengan Julen Lopetegui serta Santiago Solari.

Karenanya ada Zidane, Madrid mengharap mental pemain dapat kembali sembuh diakhir musim ini. Hal tersebut pasti akan menolong persiapan Madrid pada musim panas kelak untuk kembali menggebrak musim depan.

Madrid juga merencanakan akan mengubah timnya dengan menyiapkan dana besar buat Zidane untuk berbelanja pemain bintang. Salah satunya target El Real ialah Mbappe yang diproyeksikan menukar Cristiano Ronaldo di posisi depan.

Sejak Ronaldo pergi, Madrid kehilangan taring serta Karim Benzema dan Gareth Bale tidak dapat isi kekosongan itu hingga team kesusahan musim ini. Mbappe yang telah cetak lebih dari 50 gol di usianya yang baru 20 tahun pasti akan jadi asset periode panjang Madrid.

Dengan kekayaan club sekarang ini, Zidane pasti takkan kesusahan untuk mengambil Mbappe lewat kedekatan menjadi sama-sama orang Prancis. Ditambah lagi Zidane seperti dalam pelatih lainnya begitu ingin melatih pemain seperti Mbappe.

Seperti pemain top yang lain, saya pasti ingin melatih (Mbappe),” tutur Zidane seperti diambil ESPN.

“Tidak, saya benar-benar tidak (minta Perez menghadirkan Mbappe). Ini bukan waktu yang pas mengulas hal tersebut,” sambungnya.

Jadi tertarik beli Mbappe ataukah tidak, Zidane?