Willian Di Lirik Barca

Agen Casino

Willian Di Lirik Barca – Willian memperoleh banyak pujian juga akan perform apiknya akhir-akhir ini. Winger asal Brasil itu dimaksud miliki kwalitas yang membuatnya layak masuk scuad Barcelona.

Willian jadi pemain Chelsea yang bercahaya paling jelas di dua pertandingan perdelapanfinal Liga Champions hadapi Barcelona. The Blues memanglah gugur sesudah kalah agregat 1-4, tapi dia tampak impresif serta dengan berkelanjutan menyebar ancaman ke pertahanan Barcelona.

Terkecuali satu gol yang dilesakkan, 2 x tembakan dia tentang mistar gawang waktu main di Stamford Bridge. Bahkan juga waktu The Blues kalah 0-3 dinihari barusan, Willian masih tetap dapat bercahaya.

Pada pertandingan itu, Willian buat 2 tembakan, 7 dribble berhasil, 1 keypasses, serta 77 sentuhan. Dua legenda yang mengkaji pertandingan jadi Pandit di BT Sport, Frank Lampard serta Rio Ferdinand memberikan pujian pada kwalitas Willian.

” Willian mempunyai peranan pada setiap hal positif yang dikerjakan Chelsea pada pertandingan ini. Ia ada dalam top performnya serta tanpa ada diragukan, Willian dengan gampang dapat bermain di tim manapun didunia, ” tutur Lampard.

” Dia dapat bermain di tim seperti Barcelona. Kita acap membahas Messi, serta saya fikir Willian dapat bermain di level sesuai sama itu, ” lebih dia.

Tidak berlainan jauh dengan Lampard, Ferdinand juga sepakat kalau Willian betul-betul ada dalam titik teratas permainannya.

” Willian yaitu pemain paling top di Chelsea sekarang ini. Seperti yang Lampard katakan, dia dapat bermain di semuanya tim hebat didunia sekarang ini. Dengan style sesuai sama itu, Anda menginginkan lihat performnya minggu ke minggu, ” kata Ferdinand.

Selama musim ini Willian sudah buat 13 gol serta 7 assist untuk Chelsea di semuanya pertandingan.