Wilfried Zaha Cetak Gol Pembuka Crystal Palace

Wilfried Zaha Cetak Gol Pembuka Crystal Palace – West Ham United sukses kalahkan Crystal Palace 3-2 di minggu ke-20 Liga Inggris. Kemenangan ini membawa The Hammers ke status empat classement sesaat, geser Liverpool.

Bermain di Selhurst Park, Rabu (27/1/2021) pagi hari WIB, Wilfried Zaha bawa tuan-rumah menang cepat melalui tendangan jarak jauhnya saat menit ketiga. Tapi enam menit berlalu, West Ham mengimbangi posisi.

Merupakan Tomas Soucek yang menuliskan namanya di papan score. Dia merampungkan umpan masak dari Michail Antonio dengan tandukannya. Saat menit ke-25, Soucek kembali membuat gol, bawa West Ham balik unggul.

Di fase ke-2 , benarnya saat menit ke-65, West Ham kian menjauh lantaran gol tandukan Craig Dawson, yang terima umpan sepak sudut dari Jarrod Bowen. Michy Batshuayi menipiskan score jadi 3-2 di injury time fase ke-2 , tapi sudah semua terlambat.

Score 3-2 jadi penutup pertandingan ini. Kemenangan ini lantas disongsong ceria oleh West Ham, lantaran hasil ini bikin skuat bimbingan David Moyes ini naik ke posisi ke-4 dengan 35 point, geser Liverpool yang anyar menyatukan 34 point.

Walaupun begitu, Liverpool masih punyai jumlah satu pertandingan, ialah menantang Tottenham Hotspur. Kalau pertandingan itu mendatangkan juara, karenanya status West Ham harus turun kembali. Lepas dari itu, Moyes terus mensyukuri kemenangan ini.

Saya suka dengan performa club, sukses mengubah kondisi serta bermain bagus setelah itu. Seumpama kami lebih tajam di muka gawang, barangkali kami dapat membuat 1-2 gol kembali,” kata Moyes, diambil Sky Sports.

“Saya terasa waktu terakhir ini kami kian tambah baik. Tetapi itu belum berapa. Masih ada banyak yang dapat kami berikan, masih ada banyak yang dapat kami kerjakan di atas lapangan.”

“Saya mengharap mudah-mudahan pembetulan ini selalu bersambung, serta kami dapat maju terus. Saya gak prospektif itu, tapi kami dapat cobanya,” terang bekas pimpinan Manchester United serta Everton itu.