West Ham Siap Menjual Dimitri Payet

West Ham Siap Menjual Dimitri Payet – West Ham akhirnya angkat tangan, dan akan menjual Dimitri Payet saat Bursa Transfer musim dingin. Gelandang Prancis, tersebut bersikeras mengendaki untuk dijual, dan membuat ulah dengan cara menolak datang latihan serta enggan bermain untuk tim. Seperti yang diberitakan oleh Mirror, pada Sabtu 14 Januari 2017 kemarin, Slaven Bilic sebelumnya mengumumkan bahwa klub tidak akan menjual Payet. Namun, pihak West Ham dikatakan mempunyai sikap berbeda, serta bakal terbuka pada tawaran transfer yang masuk.

 

West Ham siap menyetujui tawaran paling besar, untuk dapat membawa pemain berumur 29 tahun tersebut. The Hammers sudah gagal dalam usaha untuk membujuk Payet, supaya bertahan sampai akhir musim, serta menolong mereka berjuang agar terhindar dari ancaman degradasi.

 

Pemain yang sudah memiliki kontrak baru serta kenaikan gaji 2 kali lipat, saat Februari 2016 tersebut bersikukuh menolak merumput kembali bersama West Ham. Klub yakin rayuan dari Marseille lah, yang memicu Payet melupakan janjinya bersama West Ham.

 

Pemilik baru dari klub Prancis tersebut, yang datang dari Amerika Serikat, sudah berjanji untuk memberikan dana yang besar. Frank McCourt memiliki rencana untuk menyulap Marseille jadi klub raksasa, dengan memberikan dukungan dana yang cukup besar dalam bursa transfer.