Wenger Enggan Merekrut Pengkhianat West Ham

Wenger Enggan Merekrut Pengkhianat West Ham – Arsene Wenger menolak Arsenal membutuhkan penyerang baru saat Januari 2017. Karena hal itu, Sang Profesor mengumumkan belum ada keinginan untuk membawa Payet dari West Ham. Bursa transfer musim dingin bakal berakhir 12 hari lagi. Namun, sampai saat ini Arsenal tak kunjung membawa pemain anyar. Sampai saat ini, Wenger hanya mempromosikan punggawa junior, yaitu Hednesford Town.

 

Wenger sebetulnya bisa saja mendatangkan pemain baru, diantaranya Payet. Pemain berumur 29 tahun dari Prancis tersebut kabarnya tengah berseteru dengan pihak West Ham. Payet menolak turun ke lapangan agar segera dilego.

 

Ini sebetulnya jadi kesempatan yang bagus untuk Wenger guna membawa Payet. Apalagi, Wenger telah lama mengagumi Payet. Namun anehnya, pelatih berumur 67 tahun itu malah mengaku tak minat membawanya ke Arsenal.

 

“Saya tak membutuhkan Payet sebab punya banyak Playmaker di Arsenal. Saya kagum dengan Payet, hal itu sudah pasti. Namun, itu bukan pemain yang kami butuhkan. Kami ada banyak pemain yang bias bertugas pada posisi tersebut,” ujar Wenger, yang dilansir oleh skysport.