Walter Carr Pegawai Baru Di Perusahaan Layanan Barang

Walter Carr Pegawai Baru Di Perusahaan Layanan Barang – Rejeki dapat ada setiap waktu serta darimana saja tanpa ada terduga-duga. Seperti yg dirasakan pegawai baru di Birmingham, Alabama, Amerika Serikat dibawah ini. Sudah sempat mesti berjalan kaki sejauh 32 km., pria ini malahan mendapatkan hadiah tidak tersangka dari bos.

Pria bernama Walter Carr itu ialah pegawai baru di perusahaan layanan pindahan barang, Bellhops. Dia demikian senang bisa di terima bekerja di perusahaan itu selesai sudah sempat mengupayakan mencari lowongan kerja ke mana-mana.

Akan tetapi, dalam hari pertamanya bekerja, dia kerjakan perjalanan jauh selesai mobilnya mogok. Kejadian Walter berubah menjadi viral selesai ditulis oleh account Jenny Lamey di Facebook. Jenny yg bekerja di perusahaan layanan pindahan barang bersua dengan Walter waktu pagi hari.

” Tempo hari ialah hari yg amat panjang namun baik buat kami. Saya serta Chris bangun waktu 05. 45 AM serta siap buat bekerja. Kurang lebih waktu 06. 30 bel pintu berbunyi serta nyatanya itu ialah petugas kepolisian. Dia menuturkan pada kami kalau udah menjemput ‘anak baik (Walter) ini pagi. Walter dapat mendukung pekerjaan kami hari ini. Dia ialah pegawai baru di Bellhops (perusahaan layanan pindahan barang), ” tuliskan Jenny, seperti ditulis BBC, Rabu (18/7/2018).

Selanjutnya, polisi memberitahu pada Jenny kalau mobil yg dikendarai Walter mogok serta dia tidak paham bagaimanakah triknya supaya dapat ke tempat kerja di Pelham. Dia pada akhirnya tinggalkan tempat tinggalnya di Homewood serta berjalan menuju Pelham pada larut malam.

” Dia berjalan selama malam menuju Pelham karna mesti bekerja. Untuk kalian yg membaca tulisan ini, jaraknya (Homewood menuju Pelham) hampir 32 km.. Petugas selanjutnya menjemput dia pagi serta memberikan sarapan. Kami bersedia menyimpan dia sesaat disini hingga sampai beberapa kru ada. Kami juga mempersilakan Walter buat beristirahat akan tetapi dia menampik, ” tuliskan Jenny.

Waktu ada dalam rumah Jenny, Walter menceritakan perihal saat lalunya. Dia serta ibunya kehilangan rumah di efek ditabrak badai Katrina. Mula-mula Walter tinggal di New Orleans sampai akhitnya ubah. Selanjutnya, kru dari tempat Walter bekerja ada ke tempat Jenny.

” Saya tidak dapat mengayalkan bagaimanakah dia berjalan ditempat yg sepi itu, ditengah malam. Namun dia berjalan hingga sampai dia tiba disini. Saya betul-betul terkagum akan pemuda ini. Selanjutnya kru perusahaannya ada serta menyalaminya serta berkata ‘kamu tentunya orang yg udah kami rekrut. Biarlah saya menyalami kamu. Terima kasih udah ada, ” kata Jenny.

Kejadian itu hingga sampai ke telinga Kepala Eksekutif Bellhops, Luke Marklin. Dia menjumpai karyawan barunya itu serta ajak minum kopi bersama-sama. Marklin selanjutnya memberikan Walter mobil Ford Escape 2014 kepunyaannya.

” Saya betul-betul kagum olehnya. Semuanya yg dilaksanakan dia ialah bentuk ketabahan. Kamu udah memberikan inspirasi serta bisa merubah hidup seorang, ” kata Marklin pada Walter.

Walter bukanlah main kaget sekalian kegirangan mendapatkan mobil itu. Dia memeluk Marklin dalam euforia itu.

” Ini ialah pekerjaan pertama saya selesai coba mencari peluang bekerja kurun waktu lama, ” kata Walter selesai memeluk Marklin.

” Kamu pemuda yg amat istimewa serta dapat kerjakan perihal hebat, ” tanggap Marklin.