Vicente Del Bosque Sebut El Real Akan Raih Liga Champions

Agen Casino

Vicente Del Bosque Sebut El Real Akan Raih Liga Champions – Real Madrid bakal bertemu dengan lawan tangguh di final Liga Champions pada 3 Juni yang akan datang, yakni Juventus.

Tetapi, bekas pelatih Los Blancos, Vicente del Bosque, meyakini Real Madrid dapat menjinakkan I Bianconeri pada pertandingan di Cardiff, Wales, kelak.

Real Madrid punya potensi jadi club pertama yang dapat menjaga trofi Liga Champions. Mereka mencapai gelar ke-11 turnamen antarklub Eropa itu pada final musim 2015-2016 sesudah menang adu penalti melawan Atletico Madrid.

Del Bosque yang melatih Real Madrid tiga kali selama karirnya (1994, 1996, serta 1999-2003) pernah rasakan mengangkat trofi Kuping Besar itu pada 2001. Dia optimistis bekas klubnya itu dapat menang untuk ke-12 kalinya.

” Real Madrid miliki tim yang begitu bagus. Gelar La Liga yang mereka capai telah jadi bukti. Terdapat beberapa aspek pendukung buat mereka juara, ” kata Del Bosque.

Cristiano Ronaldo dkk memanglah berpeluang ” mengawinkan ” gelar Liga Spanyol serta Liga Champions. Mereka meyakinkan diri juara di pertandingan domestik sesudah menang 2-0 atas Malaga pada minggu paling akhir Liga Spanyol, Minggu (21/5/2017).

Tetapi, Del Bosque juga malas memperkecil calon lawan Madrid, Juventus.

” Real Madrid bakal tampak bagus di final serta juara. Tetapi, Juventus lawan yang berat, ” papar sosok yang sempat juga melatih timnas Spanyol itu. (Lariza Oky Adisty)