Tottenham Vs MU: Setan Merah Sedang Diliputi Kepercayaan Yang Tinggi

Tottenham Vs MU: Setan Merah Sedang Diliputi Kepercayaan Yang Tinggi┬á – Manchester United tidak sebatas membidik tiga point waktu menyambangi Tottenham Hotspur. MU pun ingin mainkan permainan atraktif.

Duel Tottenham versus MU akan dilangsungkan di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019). Setan Merah tengah diliputi keyakinan yang tinggi sesudah sukses mencapai lima kemenangan berturut-turut selesai diatasi manajer interim Ole Gunnar Solskjaer.

Walau demikian, Tottenham muncul menjadi rintangan paling besar kebangkitan MU. Mengingat lawan-lawan MU awal mulanya bukan team dengan level yang sama dengan.

Ditambah lagi Tottenham pun tengah bagus-bagusnya sesudah memperoleh enam kemenangan serta hanya sekali kalah dalam tujuh laga liga terakhir kalinya. Akhirnya, Spurs masih tetap nongkrong di tempat ke-3 klassemen dengan cuma ketinggalan enam point dari Liverpool di puncak, serta dua point saja dari juara bertahan Manchester City di posisi dua.

Buruknya rekor tandang MU menantang Tottenham jadi rintangan lainnya. Semenjak akhir kali menang 1-3 di White Hart Lane pada Maret 2012, the Red Devils belumlah sekalinya dapat menaklukkan Tottenham di muka publiknya sendiri dalam enam peluang. Tiga kunjungan paling akhir MU bahkan juga tetap kalah.

Tetapi bagaimanapun, MU harus memenangkan laga ini. Tiga point penambahan selalu buka kesempatan finish empat besar diakhir musim.

“Laga besok akan berat, tetapi dengan laju kami sekarang ini serta perform kami, kami telah kembali 100 %,” sahut gelandang MU Jesse Lingard diambil FourFourTwo.

“Jadi kami akan kesana dengan kemauan menang serta mendapatkan tiga point. Kami tengah meluncur dengan baik sekarang ini, jadi untuk meneruskannya menantang Tottenham serta mendapatkan tiga point akan prima.”

“Akan menarik. Pastinya, menjadi team Man United, kami ada untuk menghibur serta membuat orang melonjak dari kursinya. Itu yang akan kami coba kerjakan. Pertandingan-pertandingan menantang Tottenham tetap menarik. Mereka tetap menghibur jadi, semoga, kami dapat bermain dengan bagus,” sambung Lingard.