Tottenham Terdepak dari Dua Kompetisi dalam Tempo Empat Hari

Tottenham Terdepak dari Dua Kompetisi dalam Tempo Empat HariĀ  – Tottenham Hotspur terdepak dari dua pertandingan dalam tempo empat hari. Mauricio Pochettino ingin timnya masih positif, masih tetap ada hal-hal lain untuk diperjuangkan.

Tottenham kehilangan dua kans juara dalam tempo empat hari saja. Pada Kamis (25/1/2019) malam waktu Inggris lantas, The Lilywhites tersisih di semi final Piala Liga Inggris selesai kalah beradu penalti dari Chelsea.

Lalu di markas Crystal Palace, Minggu (27/1) malam, Tottenham kehilangan kesempatan di Piala FA. Anak-anak London utara kalah 0-2 dari Palace serta berhenti di set ke empat.

Praktis sekarang tersisa Premier League serta Liga Champions untuk diperjuangkan. Memenangkan dua kejuaraan ini jelas lebih susah, memperhitungkan level persaingannya, walau bukan tidak mungkin seutuhnya.

Pochettino ingin beberapa pemain sesuai kenyataan saja, yaitu menguber empat besar di Premier League. Berkelanjutan finish di zone Liga Champions ialah yang penting untuk Tottenham di periode ini.

“Tentunya sedih, sebab sesudah kamis serta kembali ini hari, tersisih dari dua pertandingan. Anda terasa sedih. Anda tidak dapat terasa berlainan dalam kedua-duanya,” papar Pochettino.

“Tetapi saat ini kami mesti berlaku positif. Kami masih tetap di dua pertandingan, dalam tempat bagus di Premier League serta Liga Champions ialah motivasi yang masif untuk semua club. Kami mesti kuat.”

“Beberapa orang mengharap kami dapat memenangkan beberapa trofi. Tetapi dengan sesuai kenyataan, kami tampil begitu baik. Untuk memenangkan gelar di Inggris ini, seperti Piala FA atau Piala Liga Inggris, perlu keberuntungan, tidak hanya kualitas di scuad Anda.”

“Satu kali lagi, kita akan lewat perbincangan apa satu trofi akan membawa club ke level selanjutnya. Saya sich tidak sepakat. Itu hanya akan bangun ego. Perihal penting untuk Tottenham sekarang ini ialah tetap ada di empat besar,” imbuhnya.