Toni Kroos Di Balik Rodrygo Eksekusi Penalti

Agen Casino

Toni Kroos Di Balik Rodrygo Eksekusi Penalti – Rodrygo jadi salah satunya pelaksana eksekusi penalti Real Madrid yang sukses ke gawang Atletico Madrid di Piala Super Spanyol. Terdapat Toni Kroos dibalik itu.

Madrid sukses memenangkan Piala Super Spanyol selesai menaklukkan Los Colchoneros. Di King Abdullah Sports City, Jeddah, Senin (13/1/2020) pagi hari WIB, El Real jadi juara setalah menang beradu penalti 4-1.

Empat pelaksana eksekusi Madrid, Dani Carvajal, Rodrygo, Cedera Modric, serta Sergio Ramos sukses memasukkan bola. Selain itu, pelaksana eksekusi Atletico hanya terdapat satu yang cetak gol, Kieran Trippier.

Rodrygo menendang bola dengan mulus ke sudut kiri atas gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak. Pemain 19 tahun itu tidak kelihatan memiliki beban berat jadi pelaksana eksekusi penalti pada saat penting.

aat mereka putuskan siapa yang bakal jadi salah satunya penendang, saya sedikit menanti sebab disana terdapat pemain lain yang lebih memiliki pengalaman,” kata Rodrygo di Marca.

“Kroos katakan jika saya harus jadi salah satunya penendang. Ia bersikukuh, katakan ‘Rodrygo, Rodrygo…’.”

“Saya berlatih penalti semacam itu, serta itu ke arah sedikit tambah tinggi dari saat umumnya saya lakukan sepakan.”

“Ini salah sehari paling baik saya. Saya mengimpikan peristiwa ini, memenangkan titel juara bersama dengan Real Madrid,” ia memberikan tambahan.