Toko Pulsa Di Tanggerang Di Grebek Warga Karena Di Duga Menyimpan Obat Obatan Terlarang

Toko Pulsa Di Tanggerang Di Grebek Warga Karena Di Duga Menyimpan Obat Obatan Terlarang – Disangka jual obatan terlarang, toko pulsa serta aksesori Handphone di Jalan Raya Puspiptek, kecamatan Setu, Tangerang Selatan digerebek warga, Senin (23/7) malam. Tindakan itu, sudah sempat menghebohkan pemakai jalan yang melintas, karena ingin tahu dengan adanya banyak waktu yang lakukan penggerebekan di toko pulsa tersebut

Pemuda ditempat, Barri Assyarif menjelaskan, warga ditempat sudah lama mencurigai kehadiran toko berkedok penjualan pulsa itu. Karena biasanya yang hadir merupakan anak-anak remaja serta pengamen jalanan.

Dia menyangka, kegiatan penjualan pulsa serta aksesori handphone yang dikerjakan pemilik toko cuma untuk mengelabui petugas serta warga seputar. Karena awal mulanya, pada tahun 2017 lantas, warga sempat juga menggerebek toko pengedar Tramadol serta Hexymer.

” Kami lihat kok ada yang ganjil. Nyatanya benar, keraguan kami. Toko itu jual obat terlarang, ” kata Barri di tempat, Senin (23/7) malam.

Atas keraguan itu, lalu warga yang akan lakukan penggerebekan lakukan penyamaran, dengan berpura-pura ingin beli obatan terlarang itu.

” Sesudah dipesan, benar ada serta menyiapkan, jadi secara langsung kami gerebek. Supaya tidak lagi jual di kampung kami, ” tegasnya.

Dari penggerebekan itu, warga mengamankan tiga orang yang ada didalam toko pulsa itu. M salah satunya yang dimintai info oleh warga, cuma terdiam merunduk. Dia juga menghindar jika tokonya menyediakan obat-obatan terlarang.

” Saya baru satu minggu disini, itu mempunyai rekan. Jika saya cuma berjualan aksesori serta pulsa, ” jelas M.

Oleh warga yang berang, lalu tiga orang itu, dibawa ke Mapolsek Cisauk untuk kontrol selanjutnya. Sesaat dari ketiganya, warga mengambil alih satu kantong plastik ukuran tengah berisi Heximer serta Tramadol