Titiek Soeharto Menemani Sandiaga Uno Berkunjung Ke Pasar Imogiri

Titiek Soeharto Menemani Sandiaga Uno Berkunjung Ke Pasar Imogiri – Cawapres nomer urut dua Sandiaga Salahuddin Uno mendatangi Pasar Imogiri Bantul pagi hari ini. Kehadiran Sandiaga diterima oleh Titiek Soeharto.

Sandi yg hadir dengan memakai kaus kerah berwarna biru muda dikombinasi celana panjang chinos berwarna cokelat serta sneakers warna hitam, langsung di serbu banyak ibu-ibu yg memohon poto bersamanya. Nampak Sandi dengan sabar melayani keinginan mereka.

Sulastri (40) , penduduk Dlingo ini menyampaikan kalau dianya sendiri menyengaja hadir ke Pasar Imogiri untuk berjumpa Sandiaga. Tidak hanya untuk berjumpa dengan cara langsung, Sulastri ikut pingin berswafoto dengan Sandiaga.

” Tempo hari bisa berita bila pak Sandiaga ingin kesini. Barusan pergi jam 6 serta sampai sini jam 7, ” tukasnya, Jumat (12/10/2018) .

Sulastri juga mengatakan kegembiraannya bisa berswafoto dengan Sandiaga.

” Seneng sekali dapat selfie sama Pak Sandiaga, ” tukasnya. Tidak hanya berswafoto, Sandiaga pernah mengobrol dengan banyak pedagang, bahkan juga satu diantaranya pedagang pernah ada yg mengalungi Sandiaga dengan untaian bunga melati.

Dalam obrolannya, salah seseorang pedagang mengatakan keluh kesahnya berkaitan sepinya penjualan yg dihadapi. Mendapatkan aduan itu Sandiaga menyampaikan kalau pihaknya akan mengusahakan perbaikan ekonomi yg lebih baik kalau dipilih kedepannya.

” Umumnya merintih banyak utang semua, doakan dipilih ya, Ibu-ibu, ” tutur Sandi.

” Kita yakinkan kelak bila dipilih harga tidak naik bareng mirip ini, ” lanjutnya.