Tinggalkan Suami Dan Anak, Wanita Ini Tergoda Pria Lain

Tinggalkan Suami Dan Anak, Wanita Ini Tergoda Pria Lain – Dikira dikarenakan tergoda dengan Pria yang baru dikenalnya di Facebook, seseorang wanita di Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan tega tinggalkan suami serta anaknya. Wanita bernama Nisa Nurfitriani (25) itu kabur kala menginap didalam rumah orang tuanya.

Kaburnya Nisa bikin pihak keluarga kebingungan, mengingat sekarang ini interaksi wanita itu dengan suaminya bernama Iskak baik-baik saja. Bahkan juga dua hari sebelum kabur, pasangan yang menikah tujuh tahun terus itu sudah sempat berbelanja kebutuhan dapur bersama.

Wanita bertubuh mungil itu diprediksikan tinggalkan rumah orang tuanya pada Sabtu (4/8/2018) lebih kurang jam 05. 30 pagi. Pasangan itu menginap didalam rumah orang-tua Nisa lantaran menghadiri haul satu diantaranya keluarga.

Iskak mengemukakan, ia serta istrinya tidak sempat ada persoalan saat menekuni rumah tangga, bahkan juga mereka telah dikarunia seseorang anak yang sekarang ini berumur enam tahun.

” Tidak ada persoalan, semua baik-baik saja, bahkan juga kami sudah sempat pergi ke pasar bersama dengan untuk beli kebutuhan didalam rumah. Termasuk juga beli kemeja untuk anak, ” kata Iskak kala dijumpai ditempat kerjanya, Selasa (14/8/2018).

Namun menurut Iskak istrinya dalam beberapa minggu paling akhir amat tidak sukai jika handphonenya dipinjam. ” Dia (isteri saya) kerap geram jika saya main-main dengan HP-nya, ” kata Iskak yang keseharian bekerja di perusahaan ayam petelor.

Normawati, mertua Iskak membetulkan jika anaknya menghilang hampir 10 hari. Ia terasa susah tidak cuman berkhayal nasib anaknya juga nasib cucunya yang masihlah berumur enam tahun lantaran ditinggal ibunya. ” Saya takut jika berlangsung apa-apa dengan anak saya, ditambah lagi ia mempunyai anak yang masihlah kecil, ” kata Normawati dengan suara resah.