Terjatuh di MotoGP Amerika Serikat, Marquez Minta Maaf ke Tim dan Fans

Agen Casino

Terjatuh di MotoGP Amerika Serikat, Marquez Minta Maaf ke Tim dan Fans – Marc Marquez terjatuh di MotoGP Amerika Serikat. Marquez juga meminta maaf ke team serta fans serta akui salah.

Marquez memulai balapan di Sirkuit of The Americas, Senin (15/4/2019) dini hari WIB dengan bagus. Pembalap Repsol Honda itu telah unggul sampai 3,8 detik dari Valentino Rossi di tempat dua pada putaran delapan.

Pembalap asal Spanyol itu bahkan juga tampak akan kembali juara untuk ke-7 kalinya dengan berturut-turut di Amerika. Tetapi, balapan kesempatan ini tidak memihak kepadanya serta Marquez terjatuh diperputaran ke-12.

“Kami mempunyai enam tahun yang mengagumkan di sini, tapi ini hari saya membuat kekeliruan besar. Saat datang di garasi, saya mohon maaf pada team serta saat ini saya ingin mohon maaf pada beberapa fans karenanya ialah kekeliruan saya,” kata Marquez seperti diambil dari Honda Racing.

“Memang benar, kami lakukan kekeliruan tapi kami manusia serta ini dapat berlangsung. Kami butuh belajar dari itu serta mengerti dan kembali lebih kuat di Jerez,” Marquez menyatakan.

Marquez juga kehilangan pucuk klassemen serta harus turun ke tempat empat dengan 45 point, walau hanya sembilan point di belakang Andrea Dovizioso. Rossi serta Alex Rins berada di posisi dua serta tiga dengan berurutan dengan 51 serta 49 point.