Target Besar Gregoria Mariska Tunjung Di Tahun 2019

Target Besar Gregoria Mariska Tunjung Di Tahun 2019 – Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung membandrol obyek besar buat tahun 2019. Ia ingin berkeinginan masuk 10 besar dunia.

Sampai diakhir tahun 2018 ini, Gregoria sukses meraih obyek dengan tembus rangking 14 dunia. Ia penuhi obyek yang di bandrol Kepala Sektor Pembinaan serta Prestasi (Kabid Binpres) PBSI Susy Susanti, ialah menempati 15 besar.
Sukses ini jadi modal Gregoria buat obyek yang tambah tinggi. Kecuali misi memenangkan di salah satunya kompetisi, ia ikut ingin tingkatannya bertambah.

“Tentunya saya ingin lebih, bila telah masuk 15 besar pasti dapat masuk ke 10 besar,” kata Gregoria di Hotel Shangri-La, Sudirman, Senin (10/12/2018).

Salah satunya soal yang disadari Gregoria butuh perbaikan ialah masalah kedisiplinan serta motivasi. Perebutan yang lebih berat didambakan dapat tingkatkan Gregoria mengupayakan lebih keras.
“Sebetulnya inginnya akhir tahun ini dapat tembus (10 besar), soalnya saya dapat tembus 15 besar itu sepanjang 4 bulan waktu lalu. Namun di laga paling akhir (Korea Masters) saya terasa kurang optimal, harusnya dapat lebih kembali,” ia menuturkan.

Menjadi deskripsi, Gregoria belum juga seluruhnya sembuh dari cedera pinggang kala bertanding di perempatfinal Prancis Terbuka 2018. Ia bahkan juga mesti mundur dari Jerman Open buat pengobatan.

Korea Masters lantas jadi ujian pertamanya saat penyembuhan. Seterusnya, Gregoria bakal bermain di Malaysia Masters serta Indonesia Masters 2019.

“Terus menerus saja buat musim depan umpamanya masuk 16 besar, dapat naik senantiasa. Jadi mesti konsentrasi. Tidak hanya itu, motivasi serta impian mesti lebih, sebab tidak enteng, serta rivalnya ikut berat diatas saya semua,” tangkisnya.

“Saya ikut tidaklah terlalu dengan pengucapan orang yang mem-bully saya. Kebanyakan orang bebas berasumsi serta saya dapat menentukan manakah yang perlu didengar serta tdk.”

“Tambah lebih menstimulan diri serta yakin ke diri pribadi. Saya masih tetap muda, baru disenior, tentu pemain seumuran saya bersaing ingin tembus ke atas, serta saya gak pengin kalah juga. Ada banyak peluang serta mesti saya menggunakan dengan baik,” tambah Gregoria