Tantangan Arsenal Tanpa Aubameyang

Agen Casino

Tantangan Arsenal Tanpa Aubameyang – Pierre-Emerick Aubameyang diskors serta bakal bolos menguatkan Arsenal di sejumlah pertandingan ke depan. Mikel Arteta melawan beberapa pemainnya untuk gantikan pekerjaan Aubameyang.

Aubameyang mendapatkan kartu merah waktu Arsenal bermain seri 1-1 menantang Crystal Palace di kelanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/1/2020). Penyerang asal Gabon itu diusir wasit sebab lakukan tekel beresiko pada Max Meyer.

Dampak kartu merah itu, Aubameyang dijatuhi hukuman larangan berlaga sepanjang tiga laga. Ia bakal bolos di laga Liga Inggris menantang Sheffield United, Chelsea, serta pertandingan Piala FA menantang Bournemouth.

Absennya Aubameyang mempunyai potensi kurangi daya ledak Meriam London. Aubameyang selama ini telah buat 16 gol untuk Arsenal, 14 salah satunya dia bikin di Liga Inggris.

Arteta sayangkan absennya Aubameyang. Ia juga melawan scuad Arsenal untuk gantikan pekerjaan Aubameyang dalam cetak gol.

“Kehilangan pemain yang kemungkinan saya sangat penting itu belum pernah menyenangkan,” tutur Arteta seperti dikutip Sky Sports.

“Kami memiliki beberapa pemain lain yang dapat bermain di urutan itu. Kami bakal coba temukan langkah serta jadi sekompetitif kemungkinan.”

“Mereka saat ini harus maju ke depan sebab ia tidak dapat memberi gol untuk team. Orang lain harus mengerjakannya serta saya ingin lihat reaksi itu ,” tuturnya.

Arsenal masih memiliki Alexandre Lacazette di baris depan. Tetapi, selama ini penyerang asal Prancis itu baru buat lima gol. Nicolas Pepe baru cetak tiga gol di Liga Inggris.