Tamparan Keras Buat Inter

Tamparan Keras Buat Inter – Kekalahan membuat malu dari Atalanta dikatakan sebagai tamparan buat Inter Milan. Bek Inter Milan Skriniar meyakini hasil menyedihkan itu malah akan melecut timnya.

Pada akhir minggu lantas, Nerazzurri roboh 1-4 di markas Atalanta. Itu ialah kekalahan ke-3 Inter di Liga Italia musim ini selesai awal mulanya ditumbangkan Parma serta Sassuolo dengan score semasing 0-1.

Diluar itu, kekalahan dari Atalanta menodai laju menjanjikan Inter. Awal mulanya, pasukan garapan Luciano Spalletti itu cuma sekali kalah dalam 11 laga termasuk juga menaklukkan AC Milan 1-0, Lazio 3-0, serta tundukkan Tottenham Hotspur serta PSV semasing dengan score 2-1 dan menyeimbangi Barcelona 1-1.

“Itu ialah hari kelam buat Inter, sebab semua salah di laga itu,” Skriniar menjelaskan dikutip Football Italia. “Itu mungkin ialah satu tamparan yang akan melecut kami.”

“Saat itu kami dalam laju yang bagus, termasuk juga di Liga Champions, dimana kami dapat bermain dengan baik serta dapat sampai set 16 besar. Menyedihkan saat menanggung derita kekalahan tidak tersangka menantang Atalanta, tetapi saya akan lakukan yang terunggul untuk team.”

Di Liga Champions, Inter akan berkompetisi dengan Tottenham untuk mengikuti Barca yang telah pastikan diri maju ke babak knockout. Ke-2 team akan sama-sama sikut di Wembley di matchday ke lima. Dengan kelebihan tiga point dari Spurs [4 poin] di papan klassemen Inter akan lolos dengan hasil seri.

“Sesudah menyeimbangi Barcelona, kami sama-sama menjelaskan jika Tottenham bisa menjadi kuncinya,” lanjut bek Slovakia itu.

“Rasa-rasanya tidak enak untuk pastikan kwalifikasi sampai pertandingan paling akhir, jadi akan menyenangkan jika kami dapat pastikan hari esok kami di laga selanjutnya.”