Tak Makan Sendiri, Pria Ini Justru Berbagi Pisang dan Asyik Menyantap Bersama Monyet-monyet

Agen Casino

Tak Makan Sendiri, Pria Ini Justru Berbagi Pisang dan Asyik Menyantap Bersama Monyet-monyet – Karena sangat sayangnya dengan binatang, pria ini ikhlas share pisang dengan monyet. Dia memakan satu pisang bersama dengan monyet-monyet kesayangannya.

Jacob Feder miliki wajah tampan yang oke untuk jadi seseorang mode. Akan tetapi dia lebih pilih jadi pawang binatang serta bermain bersama dengan hewan liar di habitatnya.

Melalui instagramnya, Jacob tampak suka menunjukkan beberapa pekerjaan sengit bersama dengan binatang. Belakangan ini dia mengupload satu video waktu nikmati pisang.

Bukan makan sendiri, Jacob malah share buah pisang serta asik memakan bersama dengan monyet-monyet. Dalam info fotonya, Jacob menulis satu kalimat.

“Share cemilan dengan monyet-monyet yang paling disayangi! Oliver, Mia serta Anastasia,” catat Jacob.

Di video singkat ini dapat disaksikan Jacob mengupas pisang lantas menyantapnya. Sesaat monyet-monyet di sampingnya berebutan bergantian memakan pisang yang sama.

Tidak tampak reaksi jijik dari Jacob, dia justru terlihat suka dapat makan buah yang sama juga dengan monyet-monyet ini. Tiga monyet yang temani Jacob ini nampaknya masih tetap muda sebab mereka cukup kesusahan menggigit buah pisang.

Video Jacob makan pisang bersama dengan monyet ini menarik atensi banyak netizen. Sekurang-kurangnya video telah disaksikan hampir 700 ribu kali serta mengundang banyak komentar netizen.

“Lihat tindakan mu makan bersama dengan monyet, saya fikir pekerjaanmu begitu menyenangkan,” catat satu netizen.

Akan tetapi ada pula netizen yang menjelaskan jika tindakan Jacob makan bersama dengan monyet ini menjijikan serta dapat mengundang penyakit. “Itu beresiko, kamu bisa jadi tertular penyakit dari binatang,” kata netizen.

Akan tetapi Jacob kelihatannya sangatlah menyayangi binatang. Tindakan makan bersama dengan binatang bukan kesempatan ini saja dikerjakan. Jacob seringkali makan bersama dengan kudanil sampai memberikan susu macan tutul.