Szczesny : United Vs Chelsea Akan Menyita Perhatian

Szczesny : United Vs Chelsea Akan Menyita Perhatian

bursaprediksibola.org – Duel Chelsea dengan Manchester United akhir pekan ini diprediksi bakal menjadi laga sebanding nan sengit. Sebab, saat ini MU sedang dalam situasi yang sehat dan ‘Setan Merah’ dalam kepercayaan diri yang sedang tinggi.

Chelsea berhasil menjaga konsistensi di puncak klasemen hingga pekan ke-32 Premier League. Sejak awal musim The Blues langsung menggebrak dan baru menuai dua kekalahan sampai saat ini.

Konsistensi Chelsea akan diadu dengan MU yang sedang berada dalam jalur yang benar. Wayne Rooney dkk. memenangkan tiga pertandingan besar. Berturut-turut MU menang atas Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Manchester City. Selain itu MU memperbaiki hasil imbang atas Aston Villa pada paruh musim pertama dengan kemenangan kali ini.

Denis Irwin memprediksi laga yang bakal berlangsung di Stamford Bridge pada Sabtu (18/4/2015) malam WIB itu akan berlangsung sengit. Mantan pemain MU yang kini berkarier di MUTV tersebut menilai kedua tim mempunyai modal plus masing-masing untuk menyambut duel tersebut.