Suzuki Bidik Kemenangan Di Valencia

Suzuki Bidik Kemenangan Di Valencia – Suzuki memperoleh hasil bagus dalam tiga seri balapan paling akhir. Team asal Jepang itu membidik hasil lebih di MotoGP Valencia.

Di Sirkuit Ricardo Tormo, seri terakhir MotoGP 2018 diselenggarakan. Seri itu telah tidak memastikan juara dunia sebab Marc Marquez telah menutup status itu di MotoGP Jepang.

Team Suzuki mencapai hasil bagus dalam tiga balapan paling akhir. Mereka tetap tembus tempat tribune.

Alex Rins tembus tempat ke-3 di MotoGP Jepang, lantas tempati tempat ke-2 di MotoGP Malaysia. Selain itu, Andrea Iannone ada tribune ke-2 waktu MotoGP Australia. Dengan runtutan hasil bagus itu, Rins lebih yakin diri untuk mencapai hasil lebih baik kembali.

“Jelas kami hadir ke Valencia dengan ketertarikan tinggi, sebab penambahan perform serta tribune. Tujuan kami saat ini sekarang ini cukuplah tegas serta jelas: kami ingin membalap untuk tribune paling atas,” kata Rins di Crash.

“Kami menunjukkan jika kami siap karena itu, motornya telah lebih baik dan langkah saya membalao, kami mesti kerja dengan baik serta coba mengerahkan potensi terunggul.”

“Sikuit ini salah satunya yang bagus, hampir semua pembalap suka pada Valencia, serta GSX-RR bisa saja mesin yang bagus untuk layout ini,” ia memberikan.