Suporter Sriwijaya FC Geram dengan Fachrudin

Suporter Sriwijaya FC Geram dengan Fachrudin – Sikap dari Fachrudin yang tak menunjukkan hormat kepada Sriwijaya FC membuat para suporter dari Laskar Wong Kito menjadi geram. Mereka mengecam perilaku bek dari Timnas Indonesia tersebut serta mempersilakan Fachrudin pergi jika memang tak ingin bermain bersama Sriwijaya FC.

 

“Dua hal yang menjadi sorotan kami, bahwa keterlambatannya ikut latihan menunjukkan jika dirinya tak menghormati peraturan yang telah ditetapkan, bukan hanya sehari tetapi nyaris dua minggu serta tak ada kabar,” ujar Arie Firdaus, yang merupakan salah satu dari pendukung Sriwijaya FC, pada forum Kaskus, saat beberapa waktu yang lalu.

 

“Fachrudin merupakan pemain yang bagus dan statusnya pemain dari timnas telah membuktikan kemampuannya. Tetapi Sriwijaya FC, tak akan mati serta hancur bila dia benar-benar menginginkan untuk hengkang,” tambahnya.

 

“Sikapnya yang tak mengangkat telpon, tak membalas pesan ataupun tiba-tiba hilang menunjukkan jika dia layaknya meremehkan Sriwijaya FC, padahal Sriwijaya FC merupakan klub sepakbola yang profesional serta jadi kebanggaan dari masyarakat, bukanlah klub jelek yang dapat seenaknya diputuskan secara sepihak,” tambahnya kesal.