Stevan Jovetic Tersingkir Dari Skuad Manchester City Di Liga Champions

Stevan Jovetic Tersingkir Dari Skuad Manchester City Di Liga Champions

bursaprediksibola.org – Sedianya klub Manchester City mencoret sebuah nama ounggawanya yakni Stevan Jovetic dalam sebuah skuadnya di kompetisi Liga Champions untuk memberikan sebuah tempat kepada sosok Wilfried Bony.

Sosok Bony sendiri sedianya bergabung dengan klub Manchester City dari klub Swansea City di bulan Januari dan sebab tidak adanya punggawa klub yang angkat koper saat jendela transfer pemain bulan Januari, sedianya Manuel Pellegrini mengambil sebuah keputusan guna memasukkan nama sosok pemain tim nasional Pantai Gading.

Karena dengan adanya sebuah peraturan Financial Fair Play cuma membolehkan pihak klub Man City mendaftarkan sejumlah 21 pemain, seharusnya ada 25 di ajang kompetisi paling megah antar-klub Eropa, sosok Jovetic dipastikan tidak memiliki berkesempatan bermain di partai gugur.

Mantan punggawa klub Fiorentina bermain di setiap laga penyisihan grup waktu sebelum pada akhirnya klub Man City menembus di partai 16 besar dengan klub Bayern Munich, namun saat ini harus menerima sebuah kenyataan bakal istirahat melawan klub Barcelona. Sebuah kisah yang memilukan.