Stefano Sturaro Akui Minati Chelsea | Liga Italia

Stefano Sturaro Akui Minati Chelsea | Liga Italia, Gelandang Juventus, Stefano Sturaro mengakui dirinya saat ini mulai dilirik oleh The Blues. Dengan permainan yang cukup memukau bersama Juventus membuat pihak Chelsea mulai memantau perkembangan dari Stefano Sturaro. Namun Stefano Sturaro mengungkapkan dirinya walaupun diminati oleh Chelsea dirinya tidak akan hengkang dari Juventus. Selain itu juga banyak media yang merumorkan di bursa transfer mendatang Sturaro sudah dikaitkan dengan The Blues.

Namun setelah bursa transfer Januari lalu sudah ditutup nyatanya Chelsea masih belum bisa mendatangkan Stefano Sturaro. Ketertarikan Chelsea untuk memboyong Sturaro ini memang benar adanya, hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh agen dari Stefano Sturaro yakni Carlo Volpi mengkonfirmasi jika rumor tersebut memang benar adanya.

Agen Stefano Sturaro juga mengungkapkan kliennya ini tidak hanya diminati oleh Chelsea, namun juga emendapatkan penawaran dari klub-klub besar Liga Inggris seperti Arsenal dan Liverpool. Memang sudah sepantasnya Stefano Sturaro ini mendapatkan penawaran dari klub-klub besar, pasalnya dimusim lalu Sturaro berhasil menampilkan permainan yang berkualitas bersama Juventus.

Sturaro ii sebenarnya di Juventus masih belum mendapatkan posisi utama dalam line up skuad Juventus, hingga saat ini Stefano Sturaro masih bermain dalam 14 penampilan dan hanya menciptakan satu gol saja.