Shaarawy : Arsenal Memilki Punggawa Luar Biasa

Shaarawy : Arsenal Memilki Punggawa Luar Biasa

bursaprediksibola.org – Arsenal meraih trofi Piala FA dua musim terakhir. Selalu menanamkan fokus dan konsentrasi serta mengingat menang atau tersingkir dalam tiap pertandingan, sang gelandang, Mathieu Flamini, optismistis misi itu bisa dicapai.

Arsenal tercatat sebagai tim tersukses di Piala FA dengan mengoleksi 12 trofi turnamen tertua di dunia itu. Jika mampu meraih gelar ke-13 tahun ini pencapaian mereka bakal menjadi sejarah. Arsenal akan tercatat sebagai tim pertama yang memenangkan Piala FA tiga kali beruntun sejak 1886.

Flamini optimistis Arsenal mampu meraihnya lagi kendati saat ini tim tengah diterpa badai cedera. Misi Arsenal untuk mencapainya akan dimulai dengan menghadapi Sunderland di Emirates Stadium dalam babak ketiga Piala FA, Sabtu (9/1/2016) malam WIB.

“Piala FA menjadi kompetisi yang penting di Inggris. Ini sudah menjadi tradisi dan buat Arsenal Piala FA ajang yang spesial karena kami mengoleksi banyak gelar. Jadi tentu saja kami ingin mempertahankan gelar dan memenangkannya lagi,” kata Flamini seperti dikutip situs resmi klub.