Sesosok Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Di Pinggir Jalan Tol Tangerang

Sesosok Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Di Pinggir Jalan Tol Tangerang – Sesosok mayat pria penuh luka diketemukan tergeletak di tepi jalan tol Tangerang-Merak KM 69 arah Merak, persisnya di Lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Mayat tanpa ada bukti diri itu diketemukan dalam keadaan mengenaskan, dengan luka di sekujur badannya serta mulai membusuk.
” Keadaan mayat telah membusuk. Dari kontrol ada sisa luka di bagian pelipis, kaki kanan patah serta punggung telapak tangan kiri, ” kata Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Ucu Syaefullah pada wartawan, Selasa (21/11/2017).

Dia menerangkan, mayat pria diprediksikan berusia 45 th. itu pertama kalinya diketemukan oleh petugas pemeliharaan jalan tol yaitu Amung, Hardoni serta Hari.

Ketiganya kaget waktu mengecek keadaan jalan temukan sesosok mayat dalam keadaan terlentang di semak-semakyang ada di tepi jalan tol. Ketiganya lalu memberikan laporan penemuan mayat itu pada petugas kepolisian untuk dikerjakan kontrol selanjutnya.

” Untuk penyebabnya kematian tetap dalam penyelidikan. Dari hasil kontrol, disangka mayat korban telah lebih dari satu hari tergeletak di tempat, ” katanya.

Mengenai tanda-tanda mayat ini yakni rambut lurus pendek, berkumis, tinggi sekitaran 160 cm serta kenakan kaos hitam, celana pendek abu-abu. Saat ini mayat itu dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang.