Seseorang Turis Asing Atau Bule Jadi Korban Begal Payudara

Seseorang Turis Asing Atau Bule Jadi Korban Begal Payudara – Video yang menunjukkan momen seseorang turis asing atau bule jadi korban begal payudara viral di sosial media. Peristiwa begal payudara itu berlangsung di Jalan Prawirotaman 1, Kelurahan Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogya.

“Momen itu benar berlangsung, pada Minggu (4/11) malam tempo hari. Terekam camera CCTV hostel saya,” kata pemilik hostel, Yudhistira (26) waktu diminta konfirmasi detikcom, Jumat (9/11/2018).

Rekaman CCTV itu sekarang viral di beberapa account sosial media. Diantaranya satu account instagram, Indozone. Dari penilaian detikcom sore hari ini jam 17.45 WIB, video itu telah dilihat oleh netizen lebih dari 80 ribu kali serta memperoleh lebih dari 300 komentar.

Video menyiarkan dua bule wanita tengah berjalan kaki dalam suatu gang. Kedua-duanya terlihat berjalan berdampingan disamping tepi jalan sekalian mengobrol.

Lantas muncul satu sepeda motor yang dikendarai seorang dari arah bersimpangan. Saat pas berpapasan dengan ke-2 bule itu, pengendara memepetkan kendaraannya mengarah ke-2 bule itu serta tiada diduga, tangan kiri pengendara motor langsung memperlancar tindakan tidak senonohnya.

Langsung saja bule sebagai korban begal payudara itu kaget memperoleh perlakuan itu. Ia bersama dengan temannya terlihat melihat ke belakang untuk lihat aktor.

Sesaat sesudah lakukan laganya, aktor begal payudara langsung tancap gas. Dari info yang tercantum di rekaman CCTV itu, momen itu berlangsung pada jam 20.56 WIB.