Sergio Aguero Cetak Hat-Trick

Agen Casino

Sergio Aguero Cetak Hat-Trick  РSergio Aguero menjadi bintang kemenangan mutlak Manchester City atas Aston Villa 6-1. Bomber Argentina itu dilawan menyamakan rekor gol Alan Shearer. Dapat, Aguero?

Aguero cetak hat-trick waktu Man City menggulung Villa dalam kelanjutan Liga Inggris di Villa Park, Minggu (12/1/2020). Tiga gol The Citizens yang lain terlahir dari Riyad Mahrez (2), serta Gabriel Jesus.

Tiga gol penambahan itu membuat Aguero sekarang mengumpulkan 177 gol di Premier League, sama juga dengan pemain legendaris Chelsea Frank Lampard. Aguero tempati rangking empat daftar top score selama hidup persaingan yang sampai sekarang masih digenggam Shearer dengan 260 gol.

Saya ingin terus cetak makin banyak gol, tetapi semua bergantung pada rekan-rekan setimku. Jika mereka mengoper bolanya kepadaku, karenanya bagus,” sebut Aguero pada Sky Sports.

“Biasanya, saya tidak paham berapakah lama saya bakal di sini di satu club. Waktu saya hadir kemari, club serta rekan-rekan setimku menyambutku dengan benar-benar baik. Saat itu dengan (bekas manager City, Roberto-red) Mancini. Saya menyesuaikan dengan benar-benar baik. Sampai saat ini.”

Di usianya yang telah sampai 31 tahun, potensi Aguero dalam cetak gol tidak kelihatan melambat. Sekalinya bakal susah untuk memburu 83 gol defisit dari Shearer.

“Oke, well saya bakal mencobanya,” jawab Aguero sambil ketawa. “Benar-benar sangat jauh dari Shearer, terdapat kebanyakan gol.”

“Saya tidak paham, kemungkinan saya bakal mencobanya,” tambah bekas bintang Atletico Madrid itu.