Seorang Pria Tewas Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 5 Blok M Plaza

Seorang Pria Tewas Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 5 Blok M Plaza – Kepolisian pastikan Arif Wicaksana, pria yang loncat dari lantai 5 Blok M Plaza, bunuh diri. Momen itu berlangsung jam 12. 40 Wib.

” Iya benar (korban bunuh diri). Petugas tengah lakukan olah TKP serta tidak ada pertanda dianiaya, ” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono pada merdeka. com, Senin (23/7).

Mayat itu tergeletak di pintu parkir mal Blok M Plaza, dengan kenakan kaos lengan panjang warna putih biru serta celana krem, dan sandal kulit.

Ditambahkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Stevanus Tamuntuan, jasad korban pertama-tama diketemukan petugas kebersihan bernama Mujiono. Berdasar pada info saksi, korban sudah sempat tampak tengah bermain telephone genggam didalam masjid di ruang mal itu.

” Saksi lihat korban ada duduk di tepi tembok pembatas parkiran di lantai 5 yang tengah menanti azan untuk melakukan salat Suhur, lalu korban menanyakan pada saksi ‘mas mencari kerja’, lalu dijawab saksi ‘tidak mas’, ” katanya.

Waktu itu, saksi secara langsung masuk ke masjid. Selang beberapa saat, lanjutnya, terdengar nada yang begitu keras. ” Tidak lama dijumpai nada teriakan dari bawah jika ada orang jatuh dari atas, ” tuturnya.

Sebelum peristiwa itu, seseorang saksi yang lain lihat korban tengah asyik bermain handphone. Dimana awal mulanya, saksi disuruh keluar dari masjid karena ingin dibikin bersih.

” Saksi yang lain tengah ingin bersihkan masjid, lihat korban tengah main HP nya di dalam lalu saksi memohon korban untuk keluar dahulu karena ingin bersihkan masjidnya, lantas korban berubah serta secara langsung duduk di tepi pagar parkiran, ” pungkas Stevanus.

Sekarang ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dikerjakan autopsi.