Seorang Pencuri Kotak Amal Jadi Bulan Bulanan Warga Yang Ngamuk

Seorang Pencuri Kotak Amal Jadi Bulan Bulanan Warga Yang Ngamuk – Dedi Kuniadi (43) digiring ke Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan selesai diamuk warga serta lucuti bajunya sampai tersisa celana dalamnya saja. Tindakan massa ini dikerjakan karna warga jengkel dengan tingkah aktor yang mengambil kotak amal.

Saksi mata, Hadi (30) menyebutkan, perstiwa berlangsung waktu gerombolan warga tengah menguber-ngejar dua pria tidak di kenal dari arah Kemandoran menuju Rawa Belong. Waktu hingga di Kemanggisan, Jakarta Barat, satu orang berhasil di tangkap serta seseorang yang lain berhasil kabur.

” Aktor ketangkap sesudah sepeda motornya menabrak portal, sampai kotak amal yang dicuri pecah. Aktor yang bawa kotak amal kabur dengan melompati portal, ” tutur Hadi pada wartawan di Kebayoran Lama, Jaksel, Selasa (21/11/2017).

Menurut dia, aktor yang tertangkap pernah jadi bulan-bulanan warga yang jengkel pada tingkah aktor karna mengambil kotak amal di Musala Nurul Hidayah, Kemandoran 8, RT 09/11, Jakarta Selatan. Kotak amal itu ditempatkan pengelola musala dimuka minimarket karna minimarket itu buka 24 jam serta tempatnya berdekatan dengan musala.

Waktu itu, lanjut Hadi, keadaan minimarket tidaklah terlalu ramai hingga aktor dengan leluasa mengambil kotak amal itu. Tetapi, waktu melalui gang, warga yang tengah nongkrong lihat serta mencurigai aktor.

Sekarang ini aktor sudah diserahkan ke Polsek Kebayoran Lama. Dari kartu SIM yang berada di dompet aktor, di ketahui aktor bernama Dedi, warga Jalan Kota Bumi Ujung, Kebon Melati, Jakarta Pusat.

” Waktu di check, warga juga merasakan uang recehan di jok motor aktor. Disangka aktor spesialis kotak amal serta dari mulutnya itu, dia seperti habis mabuk, ” ucapnya.