Sebuah Minimarket Dirampok Oleh Komplotan Bersenjata

Sebuah Minimarket Dirampok Oleh Komplotan Bersenjata – Perampokan mengarah minimarket Indomaret kembali berlangsung di Banyumanik Semarang. Kesempatan ini perampok berpedang menggasak uang serta rokok.

Kapolsek Banyumanik, Kompol Retno Yuli, membetulkan moment yg berlangsung di Indomaret Ngesrep Timur itu. Di area itu, 2 perampok hadir gunakan motor seputar waktu 03. 00 WIB.

” Ada customer hadir menggunakan jaket hitam, tas, helm serta masker, ” kaya Retno waktu di konfirmasi wartawan, Selasa (18/9/2018) .

Pria berhelm itu nyata-nyatanya membawa senjata tajam panjang menyerupai pedang serta langsung meneror karyawan minimarket bernama Derby.

” Langsung ke arah ke kasir serta keluarkan pedang, ” jelasnya.

Pemeran secara cepat masukkan rokok-rokok di rack ke dalm tas. Ia juga sekian kali menghunuskan senjata tajam serta memohon Derby memperlihatkan letak uang di meja kasir.

Korban cuma terpaku lemas dan pemeran cepat-cepat masukkan uang serta rokok. Sesudah itu pemeran kabur serta tinggalkan korban yg ketakutan. Uang yg diambil adalah Rp 1, 3 juta serta rokok yg keseluruhan nilainya Rp 3 juta.

” Kita selidiki, ” pungkas Retno.

Untuk didapati, awal mulanya perampokan juga berlangsung di Indomaret Setiabudi, Banyumanik Semarang hari Jumat (14/9) saat lalu. Perampok dengan senjata api itu membawa kabur uang sebesar Rp 23 juta.