Sarri Percaya Gelar Juara Bukan Hal yang Realistis Bagi Chelsea

Sarri Percaya Gelar Juara Bukan Hal yang Realistis Bagi Chelsea – Maurizio Sarri menampik klaim Josep Guardiola, yang menyebutkan Chelsea masih tetap berkesempatan juara liga musim ini. Walau demikian, Sarri meyakini Chelsea dapat mencapai trofi.

Pada awal minggu ini, Guardiola mengutarakan jika Chelsea, bersama dengan Tottenham Hotspur, bahkan juga Manchester United tetaplah kompetitor titel juara Premier League. Walau sebenarnya, Chelsea sekarang ini ketinggalan 12 point dari Manchester City serta Liverpool di dua tempat paling atas.

Sedang Tottenham di posisi ke-3 dengan beda lima point dari City serta Liverpool. Sesaat MU lebih jauh kembali, berjarak 14 point dari dua musuh besarnya itu.

Pertandingan masih tetap tersisa 13 laga. Tetapi sekalinya dengan matematika masih tetap mungkin, Sarri yakin titel juara bukan perihal yang sesuai kenyataan buat the Blues. Tetapi, Chelsea toh masih tetap berkompetisi di tiga pertandingan yang lain; Piala Liga (final), Piala FA (set ke lima), serta Liga Europa (32 besar). Ada beberapa trofi yang berkesempatan dimenangi Eden Hazard cs pada musim ini.

“Saya fikir tidak demikian, untuk tidak saat ini,” jawab manajer Chelsea itu menanggapi asumsi Guardiola. “Kami akan dapat berkompetisi untuk finish empat besar pada musim ini, tidak lebih.”

“Kami dapat memenangkan suatu, pastinya, tetapi di Premier League ada satu pertempuran besar diantara Liverpool serta Man City. Menurut opini saya, Man City ialah team terunggul di Eropa. Mereka ialah contoh untuk tiap-tiap club,” sambung Sarri di situs sah Chelsea.

“Kami butuh kerja. Guardiola dalam musim ketiganya di Premier League, Klopp pada musim ke empat atau ke lima, tetapi kami butuh kerja. Saya tidak paham langkah yang lainnya. Kami hanya butuh kerja serta coba kurangi jarak.”