Sarri Mengaku Tak Tau Apa-Apa Perihal Transfer Higuain

Sarri Mengaku Tak Tau Apa-Apa Perihal Transfer Higuain – Gonzalo Higuain selalu dihubungkan dengan Chelsea di bursa transfer musim dingin ini. Walau demikian, Maurizio Sarri tidak tahu apa pun tentang transfer.

Higuain dipandang belumlah dapat penuhi tuntutan jadi sumber gol AC Milan. Ia baru membukukan sekitar 6 gol dalam 15 laga di Serie A.

Di lain sisi, Chelsea tengah memerlukan penambahan di posisi serang. Alvaro Morata belumlah dapat tunjukkan mutunya pada musim ke-2 bersama dengan The Blues.

Morata belumlah dapat tunjukkan diri wajar dihargai 60 juta euro waktu ditebus Chelsea dari Real Madrid. Dalam 47 laga bersama dengan Si Biru, ada sekitar 16 gol yang dicatat pemain dari Spanyol itu.

Sarri serta Higuain sempat bekerja bersama di Napoli. Pada musim 2015/2016, Pipita dapat cetak 38 gol di semua arena. Tentang transfer Higuain ke Chelsea, Sarri mengakui tidak tahu.

“Seperti yang anda ketahui, saya tidak ikut serta dengan rumor transfer. Pasti saya telah katakan pada club. Mereka mengetahui dengan jelas pendapat saya, kami perlu dua pemain penambahan,” kata Sarri di Calciomercato.

“Meskipun begitu, itu semua tergantung pada ketetapan club. Saya tidak tahu apa pun tentang bursa transfer,” ia memberikan.