Samir Nasri Ingin Dilatih Oleh Zidane

Agen Casino

Samir Nasri Ingin Dilatih Oleh Zidane – Samir Nasri, midfielder dari Manchester City yang saat ini dipinjamkan kepada Sevilla, terunkap bahwa memiliki mimpi sendiri. Ia berujar bahwa siap bermain untuk Real Madrid, supaya mendapat kesempatan dilatih idolanya yang ternyata sama-sama berkebangsaan Prancis, Zinedine Zidane. Akankah impian Nasri tersebut akan disambut Real Madrid, pada musim panas  yang akan datang sudah dapat merekrut pemain?

 

Pada awal kariernya,  Nasri pernah disebut sebagai Zidane anyar di timnas Prancis. Sayangnya bakat yang luar biasa dari mantan midfielder Arsenal ini terkadang tak sejalan dengan egonya. Jadi, jika Zidane menutup kariernya dengan membela Juventus serta Real Madrid, Nasri malah justru terpinggirkan pada usia saat seharusnya dia berada pada era keemasan.

 

Nasri pun mengaku, jika disandingkan dengan Zidane yang merupakan pemain veteran adalah tekanan yang sangat besar bagi dia. Mantan kekasih Anara Atanes ini lalu mengubah cara pilir, dengan masuk dalam lapangan lalu bermain sepakbola tak perlu memikirkan, dia akan menyamai standar Zidane ataupun tidak.

 

Dan saat ini, ketika Zidane telah menjadi arsitek Real Madrid, Nasri sendiri tetap menjadikan idolanya tersebut sebagai tolak ukur permainannya. Maka tak heran jika Nasri sangat ingin dilatih oleh sang idola.