Salah Masih Tajam Mski Tidak Muda Lagi

Agen Casino

Salah Masih Tajam Mski Tidak Muda Lagi – Tiada tanda tanda Mohamed Salah dapat melambat serta alami penurunan ketajamannya. Dua gol sekali lagi dicetaknya waktu Liverpool menundukkan Leicester City. Hilang ingatan!

Salah jadi aktor paling utama selagi Liverpool menang 2-1 atas Leicester di Anfield, Sabtu (30/12/2017) malam WIB. Dua golnya membawa tim Merseyside ini bangkit dari ketertinggalan serta mendapatkan angka penuh.

Benar-benar mengesankan lantaran itu bermakna Salah sekedar sekali tidak hadir berperan dalam gol timnya dalam 13 partai paling akhir Premier League, yaitu selagi Liverpool diikuti West Bromwich Albion 0-0. Dalam periode ini, eks penyerang AS Roma itu buat 13 gol serta empat assist.

Dengan cara total waktu ini Salah telah buat 17 gol serta lima assist dalam 21 tampilan di liga. Di semua arena, catatannya merupakan 23 gol serta delapan assist dari 29 laga.

Opta mencatat, dengan 23 gol di semua arena itu, Salah telah lebih tajam dari delapan tim Premier League. Delapan tim itu merupakan Crystal Palace, Burnley, Brighton & Hove Albion, Swansea City, West Brom, Huddersfield, Southampton, serta Newcastle United.

Catatan yang lain, Salah waktu ini telah turut serta segera dalam 22 gol yang diciptakan Liverpool di liga, yang dicatatkannya cuma dalam 21 laga.

Dengan dua gol ke gawang Leicester, Salah sesaat ada pada urutan dua daftar top skorer dengan 17 gol. Dia cuma kalah satu gol dari penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Torehannya selama ini bahkan juga telah unggul jauh dari penyerang-penyerang mahal di bursa transfer musim panas saat lalu. Salah, yang dibeli sejumlah 37 juta pound sterling dari Roma, telah mengungguli Romelu Lukaku (75 juta pound – 10 gol) serta Alvaro Morata (60 juta pound – 10 gol)