Rossi Genap Umur 40th Di MotoGP 2019

Agen Casino

Rossi Genap Umur 40th Di MotoGP 2019 – Valentino Rossi sekarang ini yaitu Marc Marquez yang 15 tahun lebih tua. Demikianlah pengandaian buat The Doctor yang dikirimkan manajer Ducati, Davide Tardozzi.

Rossi dapat arungi MotoGP 2019 di umur 40 tahun. Rider Italia itu masih tetap selalu membalap buat mengincar gelar juara dunianya yang ke-10.

Dalam sejumlah musim paling akhir, Rossi masih tetap dapat menyemarakkan perebutan gelar juara dunia, walau tetap kalah. Pada 2015, pembalap Movistar Yamaha itu kalah dari Jorge Lorenzo, serta dua musim seterusnya kalah beradu dengan Marquez.

Marquez sendiri dapat menyebabkan kerusakan dominasi beberapa rider di MotoGP. Dari enam musim pertamanya beraksi di kelas paling tinggi, Rider berumur 25 tahun itu mencapai lima gelar juara dunia bersama dengan Repsol Honda.

Tardozzi memandang ada kemiripan Rossi serta Marquez. Dia menyebutkan Rossi sekarang ini yaitu Marquez dengan usianya yang lebih tua.

” Itu Marc Marquez dengan 15 tahun umur lebih tua. Ia [Rossi] yaitu salah satunya pembalap, seperti Marquez, yang tetap memandang ke depan, tak terpaku pada apakah yang berlangsung sekarang ini, ” kata Tardozzi diberitakan Tuttomotoriweb.

” Umumnya rider memandang balapan untuk balapan. mereka mengetahui apakah yang lawan melakukan pada waktu balapan, tetapi yang lainnya tahu apakah yang dapat dilaksanakan pembalap lainnya. Mereka punyai pandangan yang lebih luas. “

” Andrea Dovizioso tidak disangsikan kembali berubah menjadi satu diantara mereka saat ini. Saat ini udah berganti serta punyai kebolehan memandang apakah yang pembalap lainnya dapat melakukan, ” pungkasnya.

Dovizioso dalam dua musim paling akhir membawa Ducati menyemarakkan pertarungan. Rider Italia itu berubah menjadi runner up kejuaraan MotoGP 2017 serta 2018.