Rooney :Everton Menang Dengan Cerdas

Rooney :Everton Menang Dengan Cerdas

bursaprediksibola.org – Manchester City pulang dengan hasil negatif dalam kunjungannya ke Everton di semifinal leg I Piala Liga Inggris. The Citizens tumbang 1-2 oleh The Toffees yang tampil efektif dan efisien. Bertandang ke Goodison Park, Kamis (7/1/2015) dinihari WIB, City dicatat Whoscored sedikit lebih unggul dalam penguasaan bola 51%-49%. Tapi soal percobaan mencetak gol, anak asuh Manuel Pellegrini unggul banyak.

Mereka melepaskan 18 tembakan sepanjang laga, meski hanya mampu mencatatkan empat yang tepat sasaran. Sebaliknya, Everton impresif dengan tujuh dari delapan upayanya mengarah ke gawang.

Gol Ramiro Funes Mori membawa Everton unggul di masa injury time babak pertama, sekaligus memberikan pukulan mental ke City di waktu turun minum. Tapi pada prosesnya City mampu menyamakan kedudukan di menit ke-76 melalui gol Jesus Navas.

Meski demikian, City kembali harus mendapatkan pukulan saat skor imbang cuma bertahan dua menit. Di menit ke-78, sundulan Romelu Lukaku membawa tim besutan Roberto Martinez kembali unggul dan skor bertahan sampai usai.