Ronaldo: Siapa Bisa Sekonsisten Saya dan Messi?

Ronaldo: Siapa Bisa Sekonsisten Saya dan Messi? – Cristiano Ronaldo menunjukkan dianya sudah jadi teladan baru di Juventus. Hal tersebut disibak rekanan setimnya, Blaise Matuidi.

Ronaldo geser ke Juventus pada musim panas kemarin. Striker asal Portugal itu dibeli dari Real Madrid seharga 100 juta euro.

Sudah mencapai semuanya di Madrid, Ronaldo nyatanya tidak mengendurkan kualitas berlatihnya di Juventus. Pemain berumur 33 tahun itu masih tetap berlatih dengan giat, bahkan juga melebihi bagian latihan beberapa pemain yang lebih muda.

Matuidi contohnya, dia mengakui berkesan lewat cara Ronaldo berlatih. Dia memandang CR7 sudah jadi contoh yang bagus bagaimana menempa diri.

“Kami semua keletihan sesudah laga menantang Manchester United serta satu hari sesudahnya, terkecuali Cristiano. Ia kerja begitu keras semenjak kesini,” kata Matuidi pada RMC Sport.

“Ia telah mengerjakannya lebih dari siapa saja serta ia katakan pada saya harus juga mengerjakannya. Itu kenapa di umur 33 tahun, ia telah jadi contoh buat kami semua serta dapat memberikan kami stimulus tambahan.”

“Pengaruhnya tidak hanya terbatas pada kapasitasnya selama minggu. Ia ikut penting saat laga. Ia dapat lakukan apakah yang pemain lainnya tidak dapat kerjakan untuk menolong tingkatkan pemainan team.

Semua terasa lebih kuat dengannya. Ia ialah pemimpin dalam kerangka itu,” sambungnya.
Musim ini, Ronaldo telah cetak tujuh gol serta lima assist dari 12 laga untuk Juventus di semua pertandingan.