Ronaldo Dapat Hukuman 5 Pertandingan

Ronaldo Dapat Hukuman 5 Pertandingan  РReal Madrid di pastikan tanpa ada Cristiano Ronaldo saat menjamu Barcelona pada leg ke-2 Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu (16/8/2017) atau Kamis awal hari WIB. Megabintang asal Portugal ini terserang hukuman larangan nampak dalam lima pertandingan lokal.

Hukuman berat ini menerpa Ronaldo dikarenakan aksinya mendorong wasit pada leg pertama di Camp Nou, Minggu (13/8) atau Senin awal hari, sesudah diganjar kartu kuning ke-2. Ini sudah pasti jadi kerugian untuk Real Madrid, meskipun mereka telah mempunyai modal kemenangan 3-1 dalam leg pertama itu.

Rekan setim Ronaldo, Dani Carvajal, menilainya hukuman itu sangat berat. Menurut bek kanan internasional Spanyol itu, Ronaldo tidak semestinya tidak diberi kartu kuning ke-2 dikarenakan di kira melaksanakan diving (kartu pertama di terima Ronaldo selesai cetak gol dikarenakan melepas pakaian) .

” Hukuman utk Ronaldo betul-betul terlalu berlebih. Saya bukanlah ketua wasit, namun dia harusnya tidak diusir keluar, ” tutur Carvajal seperti diambil dari Marca.

” Hukuman itu buat kami frustrasi, ” lanjut bek berumur 25 th. itu.

Carvajal juga mengharapkan hukuman Ronaldo juga akan dikurangi. Selain tidak hadir pada leg ke-2 Piala Super Spanyol, bekas winger Manchester United ini cuma dapat jadi pemirsa pada empat laga perdana La Liga musim 2017-2018.

Walaupunpun Ronaldo mesti tidak hadir, Carvajal masih optimis hadapi leg ke-2 di Santiago Bernabeu. Dia menyatakan kalau Real Madrid juga akan masih bermain seperti pada leg pertama.

” Kami masih tetap juga akan bermain dengan maksud sama. Lagipula, kami mempunyai pemain-pemain paling baik didunia, ” katanya