Ridwan Kamil Dan Deddy Miswar Akan Di Usung Partai PKS

Ridwan Kamil Dan Deddy Miswar Akan Di Usung Partai PKS – Tidak cuman buat persiapan kader partai, PKS juga membidik beberapa nama di luar partai buat Pilgub Ja-bar 2018. Wagub Ja-bar Deddy Mizwar serta Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, dua nama sebagai pertimbangan parpol.

” Diluar kader parpol, ada banyak yang kitab bidik. Ini jadi pertimbangan memandang keadaan riil dan ketokohan, ” kata Ketua DOW PKS Ja-bar Ahmad Syaikhu dihubungi detikcom lewat telephone, Sabtu (17/3/2017) .

” Pasti kita simak Deddy Mizwar dan Ridwan Kamil, kita simak, ” imbuhnya.

Disinggung masalah Partai Nasdem yang gagasannya Minggu besok dapat mendeklarasikan beri dukungan Ridwan Kamil pada Pilgub Ja-bar, Ahmad mengakui tdk problem. Menurut dia itu hak semasing partai. ” Ya semoga juga ini jadi mempercepat parpol-parpol yang lain menentukan sikap, ” papar Ahmad.

Seperti didapati, baik Deddy Mizwar serta Ridwan Kamil mengakui siap buat bertarung pada Pilgub Ja-bar lain kali. Keduanya yang bukan hanya kader partai, tengah menanti pinangan parpol. Besok, Nasdem gagasannya dapat mendeklarasikan support pada Ridwan Kamil. Deddy sendiri mengakui telah melaksanakan komunikasi politik dengan beberapa parpol.