Resmi: M’Baye Niang Merapat Ke Watford

Resmi: M’Baye Niang Merapat Ke Watford – AC Milan diberitakan sudah setuju untuk melepas strikernya yaitu M’Baye Niang menuju Watford pada jendela transfer tengah musim ini. Adalah Watford, tim yang diberitakan mau membawa Niang dan berstatus pinjaman serta ditambah opsi penebusan di akhir musim.

 

Niang memang jadi satu punggawa Milan yang bakal dilepas oleh manager Tim Vincenzo Montella. Punggawa yang berasal dari Prancis tersebut dinilai memiliki etos kerja yang buruk dan hal tersebut ditunjukkannya juga dalam bermain di lapangan. Banyak peluang sering dibuang-buang oleh Niang maka dari itu dirinya sudah tidak menjadi pilihan yang utama lagi dalam AC Milan.

 

Sebelumnya, Milan diberitakan telah mencapai kata mufakat dengan Genoa perihal pemain berumur 22 tahun tersebut. Tetapi ternyata M’Baye Niang hanya bersedia pindah menuju Liga Inggris dimana sudah terdapat setidaknya empat tim yang ingin menggunakan jasanya, yaitu Watford, Liverpool, Crystal Palace, serta West Ham United.

 

Dari keempatnya, seperti yang dilansir oleh Sky Sport Italia jika Watford adalah klub yang bakal mendapatkan tanda tangan Niang pada bursa transfer tengah musim ini. Saat ini pihak Milan hanya perlu menyerahkan keputusan terakhir pada Niang untuk menyetujui transfer tersebut atau menolak. Jika tidak, pasti akan susah bagi Niang sebab sisa waktu bursa transfer sudah tak lama lagi.