Resmi : Badstuber Dipinjamkan ke Schalke 04

Resmi : Badstuber Dipinjamkan ke Schalke 04 – Defender Bayern Munich, Holger Badstuber secara resmi dipinjamkan oleh Bayern Munich kepada Schalke 04. Berita tersebut tertulis resmi dalam situs Bayern Munich.

 

Di masa kepelatihan Carlo Ancelotti, pemain berumur 27 tahun tersebut sepertinya memang mengalami kesulitan agar dapat bermain untuk tim utama. Walaupun telah berhasil kembali pada kondisi terbaiknya, ia tetap saja tidak menjadi pilihan pertama pelatih untuk bermain di tim, sehingga ia memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munich, demi dapat mendapat kepercayaan dari pelatih waktu bermain lebih panjang secara regular.

 

“Badstuber telah resmi hengkang ke Schalke 04 FC, dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir dari musim ini. Keputusan tersebut diambil sesudah pihak klub Bayern Munich mencapai kata setuju dengan Badstuber, penasihat dari pemain, dan juga dari pihak tim Schalke 04,” tulis Bayern Munich dalam situs resminya.

 

Sebelum Holger Badstuber memutuskan untuk hijrah ke Schalke, Manchester City diisukan menjadi salah satu tim yang berminat terhadap jasa defender timnas Jerman tersebut.