Real Madrid Takluk dengan Skor Akhir 0-3 di Tangan Tim Tamu CSKA

Real Madrid Takluk dengan Skor Akhir 0-3 di Tangan Tim Tamu CSKA – Real Madrid menanggung derita kekalahan membuat malu di pertandingan paling akhir babak group Liga Champions. Madrid lewat cara mengagetkan kalah dengan score akhir 0-3 di tangan team tamu, CSKA Moskow.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Kamis (13/12/2018) pagi hari WIB, laga ini sebenarnya tidak tentukan untuk Madrid. Sang juara bertahan telah diyakinkan berhasil ke 16 besar jadi juara group. Hasilnya, El Real lantas turunkan sejumlah besar pemain pelapis pada pertandingan ini.

CSKA bahkan juga sanggup unggul 2-0 pada set pertama lewat Fyodor Chalov dalam menit ke-37 serta Georgi Shchennikov enam menit lalu. Lantas di set ke dua Arnor Sigurdsson yang sanggup membobol gawang Thibaut Courtois.

Dengan hasil ini, Madrid akhiri set group dengan pengumpulan 12 point. Sedang CSKA mesti terima nasib jadi juru kunci lantaran pada pertandingan yang lain Victoria Plzen sanggup menaklukkan AS Roma 2-1.

Madrid senantiasa menempur pertahanan CSKA, tetapi satu serangan team tamu jadi sukses tembus jala Thibaut Courtois.

Di menit ke-37, Fedor Chalov sukses membuat gol melalui tendangan kaki kiri terukur sehabis mengelabui titik belakang Los Blancos lebih dahulu. Madrid ketinggalan 0-1.

CSKA serius bermain efisien. Mereka sanggup manfaatkan tidak beraturannya titik belakang Madrid pada pertandingan ini.

Di menit ke-42, gol ke dua lantas ada untuk CSKA. Bermula dari tembakan Mario Fernandes yang ditip Courtois, bola pental ke arah pada Georgi Schennikov yang langsung menembak ke gawang kosong. Set pertama selesai dengan score 2-0.

Set ke dua diawali, Madrid masukkan Gareth Bale untuk menaikkan dobrakan di titik depan. Walau begitu, Madrid terus tidak simpel untuk membuat gol.

CSKA kembali memamerkan efektivitas penyerangannya. Di menit ke-72, gol ke-tiga bersarang di gawang Thibaut Courtois. Ialah Amor Sigurdsson yang sukses membuat gol ke-tiga CSKA lewat tendangan keras dari dalam kotak penalti. Madrid ketinggalan 0-3.

Madrid berulangkali coba membuat serangan frontal. Federico Valverde serta Asensio semasing membuat kesempatan tetapi tidak berbuah hasil. Hingga selanjutnya score 3-0 jadi hasil akhir pertandingan ini.