Real Madrid Jilid 3 Sudah Bergabung

Agen Casino

Real Madrid Jilid 3 Sudah Bergabung – Untuk kali sesudah sah dibeli, Eden Hazard, Takefusa Kubo, Eder Militao serta beberapa nama baru lain sama-sama berjumpa. Los Galactico jilid III telah bergabung.

Senin (8/7/2019) waktu ditempat Real Madrid mulai kumpulkan beberapa pemainnya selesai jalani libur musim panas. Pemain lama atau yang baru saja dibeli bergabung di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja yang terdapat di pusat Kota Madrid.

Sergio Ramos dkk lakukan rangkaian kontrol jadi sisi dari medical check-up sebelum mengawali persiapan menyongsong musim baru. Hadir ke medical check-up itu beberapa pemain baru yang dibeli mahal oleh Madrid.

Satu diantara yang paling dinanti ialah Eden Hazard. Gelandang Belgia yang baru diangkut dari Chelsea itu tersenyum lebar di banyak peluang, terhitung waktu berjumpa rekanan senegaranya Thibaut Courtois.

Dalam video pendek yang di-publish di account Instagram Real Madrid, kelihatan Takefusa Kubo. Wonder boy asal Jepang itu masuk dengan club barunya sesudah tampil cemerlang bersama dengan Jepang di Copa America 2019.