Real Madrid Gagal Melepaskan Satu Gol

Real Madrid Gagal Melepaskan Satu Gol – Real Madrid bisa surprise pahit waktu roboh saat melayani Real Sociedad. Punyai banyak kesempatan, El Real tidak berhasil melepaskan satu lantas gol.

Real Madrid sebetulnya tampil benar-benar menguasai di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) dini hari WIB barusan. Statistik laga Whoscored tunjukkan mereka kuasai 59,2% ball possession, plus membiarkan 28 tembakan. Banding dengan Sociedad yg cuma membiarkan 12 tembakan.

Tetapi tembakan yg dilepaskan sejumlah pemain Madrid banyak yg tidak tepat. Hanya delapan tembakan yg ke arah tujuan, sesaat satu yang lain berkenaan tiang gawang. Madrid kelanjutannnya kalah 0-2 dalam pertandingan itu.

“Kami membuat banyak peluang, tetapi bolanya tidak ingin masuk serta kami banyak memberikannya peluang pada mereka. Tetapi ada fakta yg memaparkan mengapa kami tidak mendapatkan hasil bagus,” tutur Luka Modric selesai laga.

Kekalahan ini di terima Madrid selesai dua hari kemarin mereka dibarengi Villarreal 2-2. Tidak berhasil menang di dua pertandingan berturut-turut bikin scuad karya Santiago Solari sekarang terpaut 10 point dari Barcelona di posisi paling atas classement Liga Spanyol.

“Kami mesti banyak berkembang serta kami tidak ada di moment bagus. Kami mesti lebih dekat serta lebih jadi suatu team diatas lapangan.”

“Khusus untuk kami melawan laga satu untuk satu, bukannya pikirkan kami bakal tidak berhasil menangi liga,” lanjut pemain terpilih dunia itu dilansir dari Marca.