Real Madrid Gagal Lampaui Rekor Juventus

Agen Casino

Real Madrid Gagal Lampaui Rekor Juventus – REAL MADRID ditumbangkan oleh Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol di matchday ke 18, pada Senin dini hari WIB. Bermain di stadion kebanggaan Sevilla, Estado Ramon Sanchez Pizjuan, Real Madrid akhirnya tumbang dengan skor 1-2.

 

Hasil tersebut membuat tim arahan Zinedine Zidane itu  sudah gagal melewati rekor tidak terkalahkan punya Juventus yang diciptakan pada 2011 sampai 2012. Dalam masa itu, Juventus yang ditunggangi oleh Antonio Conte tidak terkalahkan di 43 pertandingan.

 

Meski begitu, Madrid dalam racikan strategi Zidane hanya dapat menembus rekor 40 pertandingan tak terkalahkan. Semenjak kekalahan mereka atas VfL Wolfsburg dengan skor 0-2 pada perempatfinal Champions League 2015-2016, Madrid tidak tersentuh kekalahan pada seluruh ajang yang mereka ikuti.

 

Hasilnya, di masa April 2016 sampai Januari 2017 ini, Madrid sukses mendapatkan tiga gelar. Diantaranya seperti Liga Champions, Piala Super-Eropa serta Piala Dunia Antar Klub. Namun demikian, capaian 40 pertandingan tak terkalahkan patut diapresiasi. Karena, tidak mudah mencapai prestasi itu, karena Madrid ikut serta dalam beberapa kejuaraan sekaligus dan jelas membutuhkan konsentrasi lebih maksimal.