Rashford Selalu Jadi Striker Utama MU Sejak Solskjaer Menjadi Pelatih

Rashford Selalu Jadi Striker Utama MU Sejak Solskjaer Menjadi Pelatih – Marcus Rashford jadi pilihan penting semenjak Manchester United diatasi Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu dimaksud telah membuat ketetapan pas.

Dalam empat pertandingan paling akhir di Premier League, Rashford tetap jadi starter. Akhirnya cukuplah oke, ada tiga gol serta satu assist yang diciptakan oleh pemain 21 tahun itu.

Catatan itu semakin bagus dibanding Romelu Lukaku. Jumlahnya gol pemain Belgia itu dalam tiga pertandingan terakhir kalinya dengan Rashford memang sama, tiga gol. Tetapi, Lukaku tidak dapat memberikan assist.

Oleh karenanya, analis sepakbola ESPN FC, Paul Mariner, memandang jika Solskjaer telah membuat ketetapan pas lebih memberikan ruangan pada Rashford dibanding Lukaku. Eks pemain Arsenal itu pun menguraikan faktanya.

“Ia bermain dengan mobilitas, ia meredam bola, ia lari pada sela peain lawan, ada intimidasi dari belakang, ia berjalan melebar, ia mengundang perhatian bek sayap,” kata Mariner di ESPN FC.

“Assist mengagumkan untuk gol (Paul) Pogba di pertandingan lainnya (waktu menantang Bournemouth). Ia begitu meneror pertahanan sebab anda tidak tahu dimana ia akan muncul.”

“Waktu anda lihat Rashford bermain lewat cara semacam ini, menjadi orang Inggris, itu membuat saya bahagia sebab ini adalah hari esok buat Inggris serta tentu saja untuk Manchester United,” ia memberikan.

MU akan melawat ke kandang Tottenham Hotspur, Minggu (13/1/2019). Ketajaman Rashford kembali diperlukan MU untuk membobol gawang The Lilywhites.